Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

Agung Optimis Pemilu 2024 Hanura Purworejo Raih Satu Fraksi di DPRD

Ketua DPC Hanura Purworejo Agung Winarto (Kiri) bersama Pengurus DPC dan Bacaleg. Foto : Istw
banner 120x600
banner 468x60

Purworejo – ( JATENGPAGI.COM) DPC HANURA Kabupaten Purworejo menggelar Konsolidasi dan Pelantikan PAC dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang dengan seluruh pengurus, mulai dari dari DPC, PAC, Pengurus Ranting badan partai hingga sayap partai.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung KPRI di jalan Panembahan Senopati No 6 , desa Purwosari , Kamis (20/7/2023).

banner 300x250

Pada kesempatan itu Ketua DPC HANURA Kabupaten Purworejo Agung Winarto, S.sos  menyampaikan rapat konsolidasi ini merupakan langkah partai untuk meningkatkan komunikasi antar kader partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC hingga DPC untuk memenangkan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap seluruh kader dapat mempersiapkan kekompakan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dan khususnya dalam membangun solidaritas, kekompakan di dalam gerakan-gerakan kepada masyarakat, juga terkait kontestasi politik tahun 2024,” Harapnya.

Ketua DPC HANURA Kabupaten Purworejo Agung Winarto, S.sos juga menambahkan pihaknya optimis dapat mempertahankan perolehan kursi, bahkan menambah jumlah kursi minimal bisa menjadi 1 Fraksi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis bisa menang, Bakal Caleg kita banyak dari kalangan muda dan tokoh seperti Mantan Carik, Tentunya mereka siap untuk meraih kemenangan,” ujar Agung.

Sementara itu, Ketua DPD Laskar Muda Hanura (LASMURA) Jateng M. Zea Algabili, yang sekaligus menjadi Ketua Pemenangan Pileg Bapilu DPD Hanura Jateng mengatakan konsolidasi tersebut digelar sebagai salah satu upaya persiapan menyambut Pemilu 2024.

Konsolidasi sendiri kata Zea Algabili, melibatkan DPP dan DPD Hanura Jateng,

“Kita merapatkan barisan untuk menyongsong kemenangan Pemilu 2024, Kami menarget HANURA dapat memperoleh Satu Juta Suara di Jawa Tengah,” ucap Zea Algabili.

Zea berharap, khusus untuk DPC HANURA  Kabupaten Purworejo diharapkan selain dapat mempertahankan kemenangan yang telah meraih Kursi di DPRD, juga mampu menambah perolehan kursi, minimal 4 Kursi agar menjadi Satu Fraksi.

“Purworejo tidak hanya mempertahankan kemenangan, tapi juga jumlah kursinya harus bertambah, 16 PAC yang hari ini dilantik harus bergerak bersama pengurus, serta para calon legislatif untuk terus turun ke bawah menyapa masyarakat Purworejo yang tersebar di 496 Desa untuk menyongsong kemenangan,” ucapnya.

Acara konsolidasi tersebut dihadiri Muhammad Fahmi Dari DPP Hanura yang juga sebagai Bacaleg DPR RI Dapil 6, Wakil Ketua DPD HANURA  Provinsi Jawa Tengah Adenk Sudarwanto, Ketua DPD Lasmura Jawa Tengah Zea Algabili, Ketua Bidang OKK Srikandi Hanura Jawa Tengah Darista Eny Christiana, dan dr Rini Muliyawati yang semuanya merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil 9.

banner 300x250

Tinggalkan Balasan