Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

Jhon Henry, Caleg DPR-RI Hanura Dapil Jawa Tengah 1 Siap Perjuangkan Isu Pinjol Ilegal dan Matel

Henry Purnomo
banner 120x600
banner 468x60

Salatiga, (JATENGPAGI.COM) – Disela-sela acara Sekolah Politik yang diadakan di Hotel 168 Salatiga pada 15-16 November, Jhon Henry, Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 1 dari Partai Hanura, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan partainya.

Dikenal sebagai pedagang mobil, Henry mengaku siap menjadi bagian dalam merealisasikan target Hanura Jawa Tengah, yaitu meraih 1 juta suara sah Nasional.

banner 300x250

Henry mengaku telah terjun ke masyarakat, menyerap aspirasi warga. Banyak masyarakat megeluh terkait Pinjol ilegal dan aksi Matel/debt collector yang sering merampas kendaraan di jalan.

Menyikapi keresahan ini, Henry berkomitmen untuk mengadvokasi isu tersebut, menyuarakan kekhawatiran masyarakat.

Kondisi ini, menurutnya, membuat masyarakat takut membeli kendaraan, sementara pedagang mobil mengeluhkan sepi pembeli akibat aksi Matel yang merampas kendaraan secara paksa.

Dalam pernyataannya Henry juga mengapresiasi Kapolda Jawa Tengah yang beberapa waktu lalu menindak tegas aksi perampasan kendaraan yang dilakukan  Oleh Oknum Debt Collector / Matel, “ini patut diapresiasi karena rumor yang beredar di masyarakat, DC / Matel dilindungi oleh Oknum Kepolisian, dengan dilakukan penangkapan  oleh Polda Jateng rumor tersebut menjadi terpatahkan”. Pungkasnya.

banner 300x250

Tinggalkan Balasan