Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

HMI KOMISARIAT SOEKARNO HATTA SUKSES GELAR LK 1

Foto Bersama Setelah Penutupan / Humas HMI
banner 120x600
banner 468x60

Semarang (JATENGPAGI.COM) – HMI Komisariat Soekarno Hatta melaksanakan Latihan Kader 1 (LK-I)

Acara tersebut berlangsung tiga hari sejak tanggal 9 hingga 11 Juni 2023 dihadiri Pengurus HMI Cabang Semarang, Kader HMI dilingkup Cabang Semarang, dan Alumni HMI Komisariat Soekarno Hatta.

banner 300x250

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Semarang bertujuan untuk melatih calon kader yang berkualitas akademis, sadar akan fungsinya dan perannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajibannya sebagai kader. Sebagai mana seperti tema LK I tersebut.

Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan atas dasar kewajiba yang sudah diatur dalam AD/ART Himpunan Mahasiswa Islam dan merupakan kedua kalinya diperiode ini.

“Peserta yang hadir untuk mengikuti training berasal dari berbagai kampus yang meliputi Universitas Semarang, Universitas Sultan Agung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Univeritas Karya Husada dengan jumlah peserta 14 orang,” ujar Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta, Teguh Dwi Laksono.

Teguh berharap kepada seluruh peserta yang telah mengikuti training ini agar dapat mengaplikasikan materi materi yang telah di ajarkan dikehidupan sehari-hari untuk terciptanya pemimpin yang berkualitas di masa mendatang”./rls

banner 300x250

Tinggalkan Balasan