Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

HMI KOMISARIAT SOEKARNO HATTA GELAR DISKUSI UNTUK MEMANTIK NALAR KRITIS

Dokumentasi - Teguh Dwi Laksono, Ketua Umum HMI Komisariat Soekarno Hatta menyampaikan materi
banner 120x600
banner 468x60

Semarang (JATENGPAGI.COM) – HMI KOMISARIAT SOEKARNO HATTA adakan Diskusi Publik.
Acara yang berlangsung di Taman Universitas Semarang pada Selasa, 27 April 2023 dihadiri oleh seluruh kader HMI Komisariat Soekarno Hatta dan kader HMI di lingkup Cabang Semarang.

Diskusi yang diinisiasi oleh Bidang PTKP HMI Komisariat Soekarno Hatta ini bertujuan untuk memantik nalar kritis mahasiswa terhadap isu yang berkembang saat ini. Khususnya Sistem Pendidikan Perguruan Tinggi yang saat ini perlu adanya masukan dari mahasiswa untuk memperbaiki sistem yang sudah ada dengan harapan kedepan Pendidikan Tinggi di Indonesia dapat lebih baik.

banner 300x250

“Sebagai seorang mahasiswa yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi harus melek sistem yang diberlakukan di perguruan tinggi itu sendiri.” Ujar Ketua Bidang PTKP HMI Komisariat Soekarno Hatta, Iwan.

“Sehingga orientasi seorang mahasiswa dalam mengenyam pendidikan di perguruan tinggi bukan hanya sebagai jembatan untuk nanti mencari dan mendapatkan suatu pekerjaan. Tetapi lebih dari itu ialah mampu mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang di dapatkan untuk kepentingan bangsa dan negara, terutama di lingkungan sekitarnya semasa perkuliahan maupun setelah lulus dari perguruan tinggi.” Lanjut Iwan.
Iwan berharap semoga diskusi ini dapat dilaksanakan dilain waktu dengan tema tema yang lebih menarik lagi agar dapat menarik dan memantik semangat mahasiswa untuk berdiskusi./rls

banner 300x250

Tinggalkan Balasan