Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

Influencer Jevon Andrean Rambah Bisnis Migas dengan Bangun Pom Bensin

Jevon Andrean / Foto: Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA (JATENGPAGI.COM) – Jevon Andrean dikenal sebagai seorang influencer gaya hidup yang sekaligus merupakan seorang aktor. Ia diketahui pernah bermain dalam film pendek berjudul Crazy Fast Indonesia 2 yang tayang pada 2021 silam.

Selain dikenal sebagai influencer, Jevon juga mulai dikenal sebagai seorang pengusaha. Bahkan setelah mendirikan bisnis motor mewah, restoran, konveksi dan tempat pijat keluarga, ia kini mulai tengah menjajal bisnis baru di bidang minyak dan gas, dengan membangun sebuah pom bensin atau SPBU.

banner 300x250

Menariknya, Jevon akan bekerja sama dengan brand multinasional asal Inggris yakni Shell. Bahkan pada Kamis, 28 Juni 2023 kemarin, ia baru saja melakukan Ground Breaking SPBU pertamanya di kawasan PIK 2.

“Saya terjun ke bisnis ini karena dari pengalaman saya, SPBU adalah tempat yang dibutuhkan oleh semua orang. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa perlu marketing. Customer akan datang dengan sendirinya sehingga bisa menghasilkan passive income,” kata Jevon Andrean.

Dalam acara itu, Jevon yang merupakan Komisaris Utama dari PT DNC Nusantara District dan juga Presiden Direktur dari PT DNC Petrol Industri, juga turut mengundang komunitas motor dan mobil mewah miliknya yakni Daynightcrew. Pada kesempatan itu, Devon mengatakan bahwa pom bensin yang terletak di DayNightDistrict (DND) PIK 2 ini akan rampung pada Oktober 2023 dan akan mulai dibuka untuk umum pada November 2023 mendatang.

Acara Ground Breaking sendiri dihadiri dan didukung oleh berbagai pihak. Selain dihadiri pihak Shell selaku pemegang merek, ASG selaku Developer kawasan, acara ini juga didukung oleh pihak Daynightcrew sebagai pemilik lahan dan usaha.

“Untuk saat ini di PIK2 dan Golf Island masih belum ada SPBU. SPBU terdekat hanya di PIK Bukit Golf Mediterania dan berjarak cukup jauh serta traffic yang tinggi sehingga SPBU ini sangat dibutuhkan oleh warga sekitar semoga akan membantu warga sekitar yang membutuhkan SPBU,” pungkasnya.

banner 300x250

Tinggalkan Balasan