Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250
Jateng  

BAMBANG RAYA: KORUPSI MEMBUAT INDONESIA RUSAK!

Bamang Raya saat menyapaikan sambutannya saat pelantikan srikandi
banner 120x600
banner 468x60

(JATENGPAGI.COM) Ketua DPD Partai HANURA Jawa Tengah H.Bambang Raya Saputra,SE.,MBA, berharap pemerintah terus konsisten dan berpihak kepada Rakyat Indonesia, hal ini guna memastikan stabilitas negara kita dan menjaga iklim demokrasi yang terus hidup sehingga pembangunan fisik maupun Sumber daya manusia Indonesia berkelanjutan terus kita capai.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai HANURA Jawa Tengah H. Bambang Raya Saputra, SE.,MBA, usai melantik SRIKANDI HANURA JAWA TENGAH, Acara tersebut berlangsung di Waroeng D’Lodeh Jl. Kyai Saleh No.6 Kota semarang, Jawa Tengah (12/7/23).
Pada kesempatan itu Bambang Raya juga menyayangkan adanya praktek Korupsi, seperti, Korupsi Proyek BTS Kementrian KOMINFO yang fantastis. Menurut Bambang Raya, praktek korupsi menyebabkan Indonesia mengalami kerusakan moral yang parah. Karena praktek tersebut menyebabkan orang yang tidak bertanggungjawab memegang jabatan yang tidak seharusnya.

banner 300x250

Kita butuh orang yang secara prinsip kebijakannya didasari dengan Hati Nurani yang tulus agar kebijakan-kebijakan yang dilahirkan mampu memberi efek posistif terhadap pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. kata Bambang Raya./rls

banner 300x250

Tinggalkan Balasan