Banner JatengPagi.com
Banner JatengPagi.com
banner 728x250

Paiman Raharjo, Dikabarkan akan Dilantik Jadi Wamendes PDTT

Prof Paiman Raharjo. dok Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (JATENGPAGI.COM) – Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan lantik sejumlah anggota Kabinet Indonesia Maju, termasuk Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) di Istana Negara, Senin (17/7).

“Benar, besok pagi akan ada pelantikan oleh Bapak Presiden,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Jakarta, Minggu.

banner 300x250

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan melantik Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) menggantikan Johnny G. Plate.

Budi Arie Setiadi saat ini menjadi Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) dan juga masih aktif sebagai Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo).

“Tapi untuk jabatan apa dan siapa yang akan dilantik, kita lihat besok bersama di Istana Negara,” tambah Bey.

Selain Budi Arie, sejumlah nama yang disebut juga akan dilantik adalah Rektor Universitas Moestopo Profesor Paiman Raharjo sebagai Wamendes PDTT, Wakil Menteri BUMN Pahala Mansury sebagai Wakil Menteri BUMN, dan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani sebagai Wakil Menteri BUMN.

Berikut Profil Paiman Raharjo salah satu nama yang akan dilantik besok :

Pemilik nama lengkap Prof. Dr. H. Pamiman Raharjo, M.Si, M.M. ini asal Klaten, Jawa Tengah.

Mengutip moestopo.ac.id, ia resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Adapun universitas ini merupakan salah satu univesitas swasta tertua di Indonesia.

Prof. Paiman bertekad mewujudkan Universitas Moestopo menjadi kampus berkelas dunia.

Menurut Prof. Paiman, sudah saatnya Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) menjadi kampus kelas dunia berstandar internasional.

Demi dapat mewujudkan hal tersebut, Prof. Paiman bertekad untuk membawa Universitas Moestopo memenuhi 11 indikator yang menjadi standar penilaian yakni riset, pengajaran, kemampuan kerja dan internasionalisasi program belajar-mengajarnya.

Selain itu, penyediaan fasilitas, online atau jarak pembelajaran, tanggung jawab sosial, inovasi, seni budaya, inklusivitas hingga spesialisasi juga turut ditingkatkan.

banner 300x250

Tinggalkan Balasan